Wednesday, February 22, 2017

Amazing Stop Motion, Ingin Tau Cara Membuatnya?

Adobe After Effects adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mengedit video untuk membuatnya lebih menarik untuk menonton. Software ini dapat membuat efek pada video. Selain itu kita dapat membuat video dari imajinasi kita, dapat menulis bergerak, cahaya efek, petir, dan efek lainnya. Salah satu keuntungan dari software ini lebih mudah bagi kita untuk memberikan efek khusus untuk video menggunakan fasilitas yang terdapat di dalamnya atau penggunaan plug-in yang dapat dengan mudah mendapatkan di internet. Kita mungkin sering melihat film Box-Office dengan efek menakjubkan, pembuat film menggunakan software multimedia dan salah satu dari mereka adalah adobe setelah efek.

Selain di atas, saya mencoba untuk memberikan tutorial mudah untuk membuat stop motion video. Berhenti motion video adalah kumpulan dari banyak gambar yang disusun menjadi sebuah video dengan frame rate disesuaikan.

Langkah-langkah untuk membuat video stop motion dengan setelah efek:

1. Langkah pertama adalah membuka adobe setelah efek, dan gambar impor yang akan dibuat video       yang stop motion.


2. The second step is to make the composition and adjust the size of the frame.


3. Importkan gambar di "Komposisi Baru dari Seleksi" dan set "Masih Duration", jangan lupa untuk       mencentang "Urutan Layers". Semakin lama "Masih Duration" semakin lama durasi video stop           motion.


4. Setelah melakukan langkah di atas maka Anda dapat melakukan pengujian "RAM Preview" dan         kita bisa melihat hasil sementara video stop motion.


5. Langkah terakhir adalah rendering untuk menghasilkan video stop motion dengan ekstensi yang         Anda inginkan.

Kesimpulan dari tema ini adalah software adobe setelah efek selain dapat digunakan untuk memberikan efek khusus untuk video juga dapat membuat video stop motion dan membuat lainnya video secara manual. Saya harap tutorial ini dapat membantu Anda membuat video stop motion. Ingin tau lebih tentang stop motion? Cari ilmunya aja di www.amikom.ac.id





0 comments:

Post a Comment