Wednesday, February 22, 2017

Membuat Sound Yang Luar Biasa, FL Studio Basic

SOUND adalah hal yang diperlukan dalam sebuah film. Tidak hanya film, tapi dalam membuat dokumentasi dan pencatatan lagu membutuhkan suara yang bagus. Tidak perlu menggunakan instrumen suara-membuat selesai dan baik. Penggunaan instrumen yang membuat terdengar proses rumit dan membutuhkan banyak energi, tetapi membutuhkan banyak uang. Kualitas suara yang baik akan mempengaruhi kualitas pekerjaan yang akan dibuat. Contoh pembuatan film, jika kualitas suara yang baik maka film akan memberikan kesan yang luar biasa bagi para penonton.


Solusi untuk masalah ini adalah untuk mengganti instrumen menjadi software yang mewakili banyak instrumen. software ini sangat hemat biaya. Selain perangkat lunak editing suara dapat meringkas pekerjaan. Pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh banyak orang dapat dilakukan oleh beberapa orang, bahkan dapat dilakukan oleh satu orang.

Di dunia ini ada banyak jenis editing suara. Salah satu yang terbaik adalah FL Studio. Perangkat lunak ini dapat menghasilkan kualitas suara yang bagus. Ada beberapa alat di dalam instrumen. FL Studio adalah salah satu software yang banyak digunakan oleh orang di dunia. Terkandung dalam fitur perangkat lunak pendukung untuk proses rekaman dan memberikan beberapa efek. Selain FL Studio juga berisi combiner dan pengolahan audio musik yang handal sehingga pita diproduksi sangat memuaskan.

Berikut adalah video tutorial cara menggunakan FL Studio untuk pemula. Ini adalah video tutorial yang mudah dipelajari.


Pekerjaan editing suara untuk pekerjaan yang membutuhkan ketelitian dan ketekunan. editing suara sangat berguna dalam membuat film, membuat video musik dan banyak pekerjaan yang memerlukan editing suara. Jika Anda tertarik untuk mencoba, mungkin video akan membantu Anda. Jangan ragu untuk belajar dan mencoba.

Kita dapat membuat suara yang luar biasa !! Ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang editing sound? cari ilmunya di www.amikom.ac.id

0 comments:

Post a Comment