Wednesday, February 22, 2017

HOT, Newer Trends : Android KitKat, More Beautiful Android

Pemandangan indah dari sebuah sistem operasi merupakan persyaratan yang harus dimiliki oleh perangkat. Dengan tampilan yang menarik, pengguna akan senang di neggunakan perangkat ini. Hal ini berlaku untuk semua bentuk perangkat lunak, yang keduanya di smartphone, tablet pc, dan perangkat lainnya. Orang-orang akan lebih memilih perangkat yang memiliki antarmuka software yang user friendly dan mudah digunakan. Tapi akan lebih baik jika perangkat memiliki tampilan yang menarik. Diskusi di atas juga terkait dengan sistem operasi yang menjadi trending topic. Sistem operasi adalah "android". Android membuat smartphone dan tablet pc Anda melihat dinamis dan lebih menarik. Pada saat android ini telah merilis versi baru dari "Android KitKat". Dengan penampilan yang lebih baru dan lebih lengkap fitur.
Android Kitkat
"Who does not like chocolate candy?"
Semua orang pasti akan menyukainya. Ini adalah konsep baru yang dipilih oleh Android sebagai perusahaan software yang membuat sistem operasi untuk smartphone dan tablet pc dalam rangka untuk menarik lebih banyak pengguna. KitKat adalah merek permen cokelat dan terkenal di dunia. tren saat ini beralih ke permen cokelat yang disukai oleh banyak orang. Diharapkan dalam seri ini akan menarik lebih banyak pengguna.

"What new featur android KitKat?"
Kepastian peluncuran Android 4.4 KitKat telah jelas, namun sampai saat ini Google belum mengungkapkan apa saja fitur dan keunggulan yang Android 4.4 akan dilakukan oleh KitKat. Menariknya lagi, tidak ada dana yang dikucurkan untuk pemilihan nama yang benar KitKat dimiliki nama merek "Nestle". Juru bicara Google menegaskan bahwa Google dan Nestle telah membentuk cross-promosi konsensus dan kerjasama. Saya mendapatkan nama untuk Android 4.4 KitKat dan Nestle memiliki hak untuk menampilkan label Android dalam bukunya bungkus makanan ringan KitKat sebagai langkah pemasaran.

0 comments:

Post a Comment